Selasa, 10 Agustus 2010

178 Modem Huawei Dijual Hanya Rp194,5 Ribu


modem-huawei-e1550 Guna menyambut kehadiran gerai di East Mall, Grand Indonesia, Jakarta, dalam waktu dekat dan menyambut hari Kemerdekaan Indonesia, Wellcomm Shop memberikan paket modem dengan harga khusus.


Pengunjung yang mengunjungi Grand Indonesia pukul 17.08 sampai 19.45 WIB dapat membeli modem seharga Rp194.500. Modem tersebut tersedia terbatas, hanya sebanyak 178 unit.

Selain itu, modem Huawei E1550 yang harga awalnya sebesar Rp499 ribu dapat diperoleh dengan harga Rp450 ribu.


“Wellcomm Shop sebagai distributor resmi produk Huawei, berharap melalui produk yang unik dan kreatif kami dapat memerangi kehadiran barang-barang gelap,” kata Andre Djohan, Vice President Marketing PT Wellcomm Ritelindo Pratama, pada keterangan tertulis di Jakarta, Senin 9 Agustus 2010.


Andre menyebutkan, dengan membeli modem di distributor resmi, konsumen dapat memperoleh jaminan purna jual yang tidak diperoleh ketika membeli barang-barang gelap.


Masih terkait peringatan hari kemerdekaan, Huawei, perusahaan multinasional yang berawal di China tersebut turut serta dalam mendukung pelestarian budaya Indonesia melalui produknya.


Lewat kerja sama dengan Wellcomm Shop, di Indonesia mereka menghadirkan kemasan khusus untuk Huawei E1550. Desain kemasan yang dinamai seri “Jelajahi Indonesiaku bersama Huawei” mengajak pengguna menjelajahi budaya Indonesia dari berbagai sudut pandang.


“Disertai dengan penjelasan singkat, diharapkan ini bisa menjadi alat publikasi yang efektif untuk memperkenalkan budaya Indonesia,” ujar Andre. “Apalagi, perkiraan pengguna internet sekitar 25 juta orang. Dengan angka tersebut, promosi kebudayaan melalui internet devices cukup efektif,” tuturnya.


Selain memberikan edukasi dengan cara yang kreatif, menurut Andre, kehadiran produk itu juga bertujuan memerangi produk-produk modem yang masuk lewat jalur ilegal yang dapat merugikan pendapatan negara.
Modem tersebut dibundel dengan layanan akses internet unlimited 3G/HSDPA XL. Tersedia paket Fast dan X-Tra Fast untuk memudahkan pengguna mengakses internet di seluruh jaringan PT XL Axiata Tbk dengan tarif mulai dari Rp10 ribu.

Bookmark and Share

1 komentar:

Posting Komentar

  ©Template by Dicas Blogger.

TOPO