Selasa, 10 Agustus 2010

Flexi Siapkan 200 Ribu Unit Flexi Muslim dan Flexi Musik

Bulan Ramadhan menjadi ajang operator telekomunikasi untuk menggenjot penjualan seluruh produk dan layanannya. Sehingga tak jarang operator telekomunikasi yang menyiapkan seluruh 'senjata-'nya menjelang Ramadhan.


Divisi Flexi Telkom menyatakan telah menyiapkan sekira 100 ribu hingga 200 ribu produk ponsel bundling yang akan dijual sepanjang Ramadhan hingga lebaran.


"Kami menyiapkan sekira 100 hingga 200 ribu Flexi Musik dan juga 200 ribu ponsel Flexi Muslim," kata Direktur Konsumer Telkom I Nyoman G Wiryanata di sela peluncuran Telkom group dan Telkomsel Siaga Peduli 2010 di Jakarta, Senin (2/8/2010).


Dikatakan Nyoman, khusus Flexi Musik, Telkom telah bekerja sama dengan FullTrek.com. Portal ini melengkapi konten layanan musik yang dimiliki Telkom. FullTrek lebih menampilkan musik dari label-label ternama, lengkap dengan versi lengkap lagu yang dapat diperdengarkan atau di download dan video yang dapat di lihat. Selain menampilkan lagu yang bisa didownload melalui komputer dan ponsel, lagu-lagu tersebut juga bisa dinikmati secara streaming, download ringbacktone, true tone, dan lainnya. Anggota komunitas juga bisa membuat playlist berupa album digital serta dapat menuliskan lirik lagu favorit.


"Kami sangat optimistis, ponsel ini dapat mendongkrak jumlah pelanggan kami sesuai target yakni 18 juta pelanggan," kata Nyoman. Hingga kuartal kedua 2010 jumlah pelanggan Flexi, menurut Nyoman mencapai sekira 15 juta pelanggan.


Dari sisi vendor, Flexi menambahkan jumlah vendor pemasok. "Kini untuk Flexi Musik dipasok dua merek yakni ZTE dan Nexian, sedangkan Flexi Muslim yang dulunya hanya Nexian, kini juga memiliki varian baru produksi ZTE," kata Nyoman.

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

  ©Template by Dicas Blogger.

TOPO