Selasa, 31 Agustus 2010

K-Touch H877 Ponsel Lokal Berfitur Maksimal


VENDOR lokal K-touch kembali merilis ponsel terbarunya. K-Touch H877, produk anyar ini hadir dengan sejumlah fitur yang telah diperbaharui dari seri sebelumnya.

Masih dengan tampilan ala smartphone dengan kelengkapan keyboard Qwerty, ponsel yang berjalan pada jaringan dual on GSM ini tampil cantik.

Penambahan fitur Trackball sebagai sarana melakukan naviga­si ke menu utama, kian menguat­kan kesan anyar pada K-Touch H877. Ponsel ini mengadopsi layar 2.2 inci TFT QCIF berke­dalaman 262 ribu warna.

Untuk konektivitas, ponsel ini tak hanya mengusung GPRS un­tuk jaringan internetnya, tapi juga didukung EDGE, untuk akses internet lebih cepat. Sedangkan untuk urusan transfer data, perangkat nirkabel Bluetooth A2DP dan USB juga ikut tertanam.
Bagi pencinta fitur internet yang gemar browsing dan ber­selancar di dunia maya, akan senang bila tahu ponsel ini juga didukung dengan Browser WAP, HTML serta mendukung aplikasi browser instan Bolt Lite.

Fitur Online
Seperti biasa, cita rasa pon­sel lokal kurang lengkap bila tak menyajikan fitur jejaring sosial. Fasilitas online yang tengah di­gandrungi sebagian masyarakat turut dijejalkan pada K-Touch H877, seperti Facebook, Twitter, My space serta aplikasi chating (MSN, Yahoo, Google).

Menariknya lagi, ponsel ini juga menanamkan fitur diamana pengguna bisa langsung mengupload foto dari kamera, mirip dengan fitur online ponsel Black­berry.

Ponsel ini juga mendukung fitur Java MIDP. Layanan pesan­nya juga cukup memuaskan, karena tak hanya bisa digunakan untuk berkirim pesan SMS dan MMS, tapi juga telah mendukung layanan push emai (emoze). Fitur unik lainnya seputar urusan berkirim pesan, ponsel ini ternyata juga bisa digunakan un­tuk SMS bahasa Mandarin.

Di fitur multimedia, ragam perangkat hiburan juga turut dije­jalkan. Sebut saja kamera dan video, MP3 player, serta fm radio. Sayangnya fitur kamera ponsel ini masih menggunakan kamera jenis VGA. Sedang untuk MP3 player, fitur ini turut dilengkapi Equalizer dan Bass Enchace­ment untuk menambah kualitas suara. Sementara FM Radionya, bisa disetel tanpa menggunakan earphone, sungguh menarik.

Untuk menyimpan data, se­lain disediakan memori internal, ponsel ini juga menyediakan ruang untuk perangkat memori eksternal, dengan jenis slot kartu microSd, pengguna bisa menambahkan memori ekster­nal berkapasitas besar hingga 16GB.

K-Touch H877 bisa digunakan untuk menyimpan phone book 1000 nama dan SMS hingga 2000 data. Selain itu, ponsel ini juga didukung baterai Lithium ion untuk mendukung daya. Ponsel beragam kemampuan ini dijual dengan harga Rp 688.000. eka
Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

  ©Template by Dicas Blogger.

TOPO