Kamis, 12 Agustus 2010

Sony Ericsson Upgrade Semua Ponsel Android


SONY Ericsson akan memperbarui peranti lunak (software) pada semua produk ponsel pintarnya yang berbasis Android pada Kuartal III 2010. Terdapat tiga ponsel pintar berplatform Android buatan Sony Ericsson, yakni Xperia X10, Xperia X10 Mini, dan Xperia X10 Mini Pro. Ketiga ponsel itu saat ini masih menggunakan sistem operasi Android 1.6, dan akan diperbarui dengan Android 2.1.

Meski bukan versi paling mutakhir karena sudah lahir Android versi 2.2, bagaimanapun Android 2.1 menawarkan kemampuan lebih luas ketimbang versi 1.6. Sebagai gambaran, Xperia X10 setelah di-upgrade bakal punya kemampuan merekam video HD, dan bisa dipakai untuk melakukan koneksi nirkabel dengan perangkat televisi. Selain itu, aplikasi Timescape dan Mediascape-nya bakal lebih mutakhir.

Sejauh ini, belum ada informasi dari pihak Sony Ericsson menge­nai apakah vendor ini juga akan melayani upgrade software pada ponsel berplatform Android-nya yang sudah berada di tangan kon­sumen alias sudah terjual.

Xperia X10 yang beredar di pasar saat ini memiliki fitur kamera 8 megapiksel dan layar bergaris diagonal 4 inci. Sony Ericsson tak mengungkapkan secara detail tentang efek upgrade X10 ter­hadap kemampuan fitur kameranya. Vendor ini hanya mengemukakan bahwa pengguna bakal merasakan perbedaan pada aplikasi kamera di X10. Setidaknya, tingkat kecepatan dan kepekaannya bakal lebih baik.

Xperia X10, Xperia X10 Mini, maupun Xperia X10 Mini Pro, dirancang sebagai ponsel pintar yang mengedepankan fitur-fitur entertainment.Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

  ©Template by Dicas Blogger.

TOPO