Selasa, 31 Agustus 2010

MicXon Mobile Luncurkan Ponsel Qwerty Low-End



TINGGINYA permintaan pasar terhadap ponsel Qwerty melatar bela kangi MiXcon Mobile kembali mengeluarkan ponsel anyar. Dua tipe yang diluncurkan, MicXon S688 dan MicXon S188 adalah ponsel Qwerty low-end yang dijual dalam paket bundling Kartu AS dari Telkomsel.

Mengenai kerja sama startegis dengan Telkomsel, Direktur MicXon Mobile, Wijaya Dinata mengatakan,“Untuk memberikan kemudahan akses dan layanan data ter­baik bagi pelanggan, kami menggandeng Telkomsel sebagai operator seluler dengan jangkauan terluasnya di Indonesia serta supportnya melalui fasilitas bundling.”.

Menurut Wijaya, kedua produknya merupakan ponsel termurah di kelasnya. MicXon S188 adalah ponsel Qwerty ber­fitur dual sim card, kamera digital, MP3 player, radio FM, bluetooth serta fasilitas Facebook dan chatting hadir dengan tiga pilihan warna casing (merah, hitam, dan putih), ditawarkan Rp 299 ribu (belum PPN) plus bundling kartu AS. Sedangkan S688 memiliki spesifikasi lebih komplet yakni mini Qwerty, dual sim card, fitur Tv dan big speaker, aplikasi Java, Facebook, dan Video chatt serta M2M Mes­senger. Ponsel ini dijual Rp 499 ribu (belum PPN).

Kartu As yang dibun­dling dalam ponsel ini dilengkapi paket gratis 1.000 SMS, bonus akses internet 5MB, serta paket Face­book dan chatting Rp 1.000. Dengan ke­tentuan, bonus 1.000 SMS bisa didapat setelah pengguna melakukan pemakaian SMS hingga Rp 1.000, bonus internetan 5MB dapat dipakai untuk 1 hari setiap membeli paket internet 5MB seharga Rp 5.000 untuk pemakaian 7 hari dengan cara mengirim SMS, ketik FLASH (spasi) ON (spasi) 5000, lalu kirim ke 3636. Se­dang untuk menikmati paket Facebook dan chatting seharga Rp 1.000, penggu­na cukup mengakses *100# kemudian pilih menu “chatting+FB”.

Bonus tambahan juga bisa diperoleh pembeli ponsel bundling MicXon-Kartu AS berupa gratis internetan 3MB per bu­lan yang dapat dinikmati selama 6 bulan dengan ketentuan mengisi ulang pulsa kartu As minimal Rp 30.000 tiap bulan­nya untuk bisa menikmati bonus ini. Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

  ©Template by Dicas Blogger.

TOPO