Senin, 16 Agustus 2010

SMS Penting Anda Terhapus?


SMS yang isinya bikin geregetan, misalnya menuduh suatu perbuatan yan tidak kita lakukan, pastinya segera dihapus. Tapi begitu SMS itu ternyata bisa dijadikan bukti, tak ayal timbul penyesalan.

Untuk memunculkan SMS itu kembali? Tidak mungkin kecuali system operasi ponsel memakai symbian. Berikut ini cara memunculkan kembali SMS yang dihapus pada ponsel symbian.

  1. Langkah pertama; buka aplikasi File Manager yang khusus menyediakan fasili­tas Hex Viewer di ponsel Anda. Misalnya, X-Plore. Bagi Anda yang belum punya, maka anda harus men-download X-Plore dulu.
  2. Langkah ke-2; Lanjutkan dengan ekstrak lalu pilih jenis aplikasi yang akan di-install.
  3. Langkah ke-3; Barulah buka X-Plore. Lanjutkan dengan membuka Folder Mail yang terdapat di dalam folder System. Folder System tersebut biasanya tersem­bunyi. Jadi, anda harus munculkan dulu dari Menu, Tools, Configuration atau lang­sung tekan tombol 0.
  4. Langkah ke-4; Cari folder SystemMail. Buka setiap folder yang ingin dibaca kare­na isinya adalah pesan –masuk dan kelu­ar– yang ada di ponsel Anda. Saat itulah anda menemukan – melihat semua SMS yang sudah dihapus dan belum dihapus dari folder “Mail”.
  5. Langkah penutup; Untuk membacanya, pilih file yang ingin dibaca. Lalu pilih Menu, File, Hex viewer. Tengoklah kolom ketiga dari sisi kiri Anda. SMS Anda sudah terbaca kembali. awp dari beberapa sumber .
Bookmark and Share

1 komentar:

Anonim,  Selasa, Agustus 17, 2010  

Baru tau saya klo sms yg di hpus bsa di ambil lg,,,,,sip infox,,,
jgn lupa kunjung balikx ke FUNKY GRETZ

Posting Komentar

  ©Template by Dicas Blogger.

TOPO