Minggu, 01 Agustus 2010

XL Klaim Didukung 400 Ribu Outlet


Booth XL di ICS 2010 XL Axiata mengklaim telah didukung sekira 400 ribu outlet di seluruh Indonesia. Sebab itu XL menjaga loyalitas ujung tombak penjualan XL tersebut dengan memberikan program-program apresiasi.


"Sekarang kami memiliki sekira 400 ribu outlet, dan kami akan terus memberikan program penghargaan yang ditujukan bagi outlett penjualan XL. Kali ini ditujukan bagi outlet untuk pencapaian kinerja penjualan yang sudah berjalan sejak 1 Maret hingga 30 Juni 2010," kata Andri pranata, GM Channel Development di sela acara ICS 2010 di Jakarta, Kamis (15/7/2010).


Pada kesempatan tersebut XL juga menyerahkan penghargaan bagi Top Outlet. Pemberian penghargaan bagi para mitra penjualan ini merupakan salah satu rangkaian dari program Mari Kejar Outlet Top (Markotop), yakni program stimulasi penjualan yang ditujukan bagi para outlet XL untuk mencapai peningkatan penjualan berdasarkan kriteria target penjualan tertentu yang sudah ditetapkan.


Vice President Channel Strategy & Management XL Joedi Wisoeda menyatakan kontribusi yang sudah diberikan oleh para outlet dalam meningkatkan penjualan kartu penjualan cukup tinggi baik penjualan kartu perdana ataupun penjualan voucher isi ulang/reload pulsa.


"Peran serta dari para outlet serta seluruh tenaga penjualannya tersebut memiliki peran yang sangat penting dan signifikan bagi kemajuan XL," katanya.


Secara keseluruhan program penghargaan top outlet ini terbagi atas tiga kategori yaitu Blue, Silver serta Gold yang berlangsung dari tanggal 1 Maret hingga 31 Desember 2010. Program penghargaan ini ditujukan khusus bagi outlet-outlet penjualan kartu XL di seluruh Indonesia yang berhasil melakukan penjualan kartu XL senilai jumlah tertentu selama berlangsungnya periode program tersebut.


"Selanjutnya pencapaian hasil penjualan senilai jumlah tertentu tersebut akan mendapatkan point reward yang dikonversikan dalam bentuk beberapa hadiah, untuk periode pertama khusus blue dan silver top outlet ini XL menyediakan total hadiah Rp 25 miliar," kata Joedi.



Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

  ©Template by Dicas Blogger.

TOPO