Selasa, 31 Agustus 2010

AXIS Bangun Sekolah di Padang Pariaman


BEBAN masyarakat Padang Pariaman, Sumatera Barat, yang ditimpa gempa pada 30 September 2009 berkurang dengan bantuan yang diberikan AXIS. Operator nasional GSM dan 3G ini pada 20 April, memulai pembangunan kembali SDN 10 di Padang pariaman. Prediksi pengerjaan bangunan sekolah seluas 600 meter persegi ini kurang lebih empat bulan.

"Pembangunan kembali sekolah terse­but merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility AXIS un­tuk membangun kembali pendidikan di wilayah Padang. Harapan dan do’a kami adalah agar para siswa dapat meraih kem­bali pijakan mereka demi mempersiapkan masa depannya,” tutur Erik Aas, Presiden dan CEO AXIS ditemani Wicaksono Sarosa, Direktur Eksekutif Kemitraan.

Selain sekolah, AXIS juga akan membangun kembali sebuah Pusat Ke­sehatan Masyarakat (Puskesmas) di Kecamatan Lubuk Alung, Padang Pariaman. Inilah wujud kerjasama triparti, antara AXIS, Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman, dan Badan Non-profit Kemitraan sebagai badan implementasi yang didanai UNDP (United Nations Development Program).

Sejak April 2009 lalu hingga saat ini AXIS telah meluncurkan layanannya dan memiliki 160 BTS yang tersebar di wilayah Suma­tera Barat. “Ini juga komitmen AXIS untuk memberi lebih kepada para pelanggannya dan terus memimpin dalam menyediakan produk dan layanan telekomunikasi terjang­kau serta bernilai tambah,” tutup Erik.
Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

  ©Template by Dicas Blogger.

TOPO