Minggu, 01 Agustus 2010

Apresiasi Mitra Outlet, Gelar Telkomsel Star


DeZZo_D633_MKios Telkomsel meningkatkan loyalitas kepada mitra outletnya dengan menggelar program Telkomsel Star. GM Sales & Customer Service Telkomsel Regional Sumbagsel Filin Yulia mengatakan, program ini merupakan apresiasi Telkomsel kapada para outlet yang berada di Regional Sumbagsel.


”Program Star ini sengaja kami berikan sebagai apresiasi untuk para mitra outlet yang telah berperan aktif mensukeseskan penjualan produk prabayar Telkomsel yaitu simPATI dan kartu AS. Kami harap melalui reward dalam bentuk kompetisi penjualan antar mitra outlet di Regional Sumbagsel ini, akan terjalin kedekatan emosional yang lebih erat lagi antara Telkomsel dan para mitra outlet,” ungkapnya, kemarin (25/7).


Kata Filin, Telkomsel Star merupakan program reward yang dibagi dalam periode tiga bulanan, yaitu Periode I April-Juni 2010, Periode II Juli-September 2010, dan Periode III Oktober-Desember 2010. ”Program ini dapat diikuti seluruh outlet dengan melakukan registrasi terlebih dahulu. Kirim SMS ketik STARSBSID kirim ke 1818 tanpa dikenakan biaya,” ujarnya.


Hadiah yang sediakan berupa 14 Unit sepeda motor yang akan diumumkan di setiap periode, dan 1 Unit Mobil sebagai grand prize yang akan diberikan diakhir periode 2010. Selain itu, terdapat hadiah berupa souvenir menarik melalui proses redeem poin atau bintang yang diperoleh outlet tersebut. Juga reedem Mkios bagi outlet yang menginginkan poinnya ditukar dengan Stock Mkios. ”Bagi pelanggan yang nomor simPATI dan kartu AS-nya melakukan aktivasi program ini, berkesempatan mendapatkan puluhan ribu pulsa yang akan di inject setiap periodenya,” terangnya.

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

  ©Template by Dicas Blogger.

TOPO