Minggu, 01 Agustus 2010

IM2 Buka Akses Top Up Pulsa via Ponsel


IM2_Broom_Classic Memperluas akses ke pelanggan ritel, PT Indosat Mega Media (IM2), anak perusahaan PT Indosat Tbk, penyedia Internet broadband nirkabel melalui 3.5G, TV cable, VPN (virtual private network), dan layanan hosting & collocation, meluncurkan cara baru pengisian ulang pulsa broadband prabayar.


Khusus bagi kartu prabayar Broom 3.5G Broadband, pelanggan dapat melakukan isi ulang melalui ponsel. Isi ulang melalui ponsel berlaku untuk voucher fisik IM2, voucher fisik Indosat, dan pengisian melalui SMS.
"Jumlah pelanggan kami saat ini mencapai 700.000 pelanggan, dan 80 persen di antaranya adalah pelanggan prabayar," kata Hermanudin, General Manager Business Development IM2 dalam keterangannya di Jakarta, Senin 26 Juli 2010.


"Isi ulang melalui ponsel sangat membantu bagi mereka yang bermobilitas tinggi. Cara ini mudah dan aman dilakukan," ujarnya.


Untuk pulsa IM2 melalui ponsel tersedia voucher kelipatan Rp10 ribu dan Rp25 ribu. Sedangkan untuk pulsa Indosat, tersedia kelipatan Rp5 ribu, Rp10 ribu, Rp25 ribu, Rp50 ribu, dan Rp100 ribu.


Untuk pengisian, pelanggan terlebih dulu masuk ke website IM2 melalui ponsel. Kemudian, pengguna memasukkan username dan password Broom pelanggan.


Setelah itu, pelanggan memasukkan nomor voucher isi ulang. Khusus untuk isi ulang menggunakan voucher fisik IM2, pelanggan akan diminta memasukkan password voucher. Sekitar lima menit kemudian pulsa Broom akan terisi secara otomatis.


Cara isi ulang melalui ponsel ini menambah pilihan cara top up pulsa untuk Broom IM2 sebelumnya yang dapat dilakukan melalui layar notebook/PC dengan voucher fisik, elektrik IM2 dan Indosat, serta banking channel seperti via ATM, Internet banking, SMS banking, dan SMS ke 6789.

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

  ©Template by Dicas Blogger.

TOPO