Minggu, 01 Agustus 2010

XL Berikan Penghargaan Bagi Top Outlet di ICS 2010


XL_Top_Outlet_ICS_2010_HOT PT XL Axiata Tbk (XL) memberikan penghargaan Top Outlet (XL Top) sebagai wujud komitmen XL untuk memberikan apresiasi atas pencapaian prestasi penjualan yang sudah diraih oleh para mitra penjualan XL. Pemberian penghargaan bagi para mitra penjualan ini merupakan salah satu rangkaian dari program Mari Kejar Outlet Top (Markotop), yakni program stmulasi penjualan yang ditujukan bagi para outlet XL untuk mencapai peningkatan penjualan berdasarkan kriteria target penjualan tertentu yang sudah ditetapkan.

Program penghargaan kali ini ditujukan bagi outlet XL diseluruh Indonesia untuk pencapaian kinerja penjualan yang sudah berjalan mulai periode pertama yakni 1 Maret hingga 30 Juni 2010.

Joedi Wisoeda selaku Vice President Channel Strategy & Management XL menyatakan bahwa, “Pemberian penghargaan ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan apresasi dari XL terhadap partisipasi dan kontribusi yang sudah diberikan oleh para outlet dalam meningkatkan penjualan kartu XL baik penjualan kartu perdana ataupun penjualan voucher isi ulang/reload pula. Peran serta dari para outlet serta seluruh tenaga penjualannya tersebut memiliki peran yang sangat penting dan signifikan bagi kemajuan XL”.

Andri Pranata selaku GM Channel Development XL menjelaskan semua perihal ketentuan mengenai program Top Outlet dari XL.

Top Outlet terdiri atas tiga kategori yaitu Blue, Silver serta Gold yang berlangsung dari tanggal 1 Maret hinga 31 Desember 2010. Program penghargaan ini ditujukan khusu bagi outlet-outlet penjualan kartu XL di seluruh Indonesia yang berhasil melakukan penjualan kartu XL (penjualan kartu Perdana XL serta penjualan voucher isi ulang/reload pulsa) senilai jumlah tertentu selama berlangsungnya periode program tersebut.

Febriati Nadira selaku Head of Corporate Communications XL memaparkan lebih lanjut akan program XL yang diberikan kepada para outlet XL.

Selanjutnya pencapaian hasil penjualan senilai jumlah tertentu tersebut mendapatkan point reward yang dikonversikan dalam bentuk beberapa hadiah. Untuk periode pertama khusus kategori blue dan silver Top Outlet ini, XL menyediakan total hadiah senilai total 25 Milliar yang terdiri dari Hadiah wisata/tour ke Singapura, 125 unit Sepeda Motor Honda Revo, 76 Notebook Hewlett Packard, 30 unit BlackBerry Bold 9700 Smartphone, 98 unit LCD 32″ Panasonic, 220 unit BlackBerry Curve 8900 Smartphone, 152 unit handphone Nokia E63 dan keseluruhan pajak ditanggung oleh XL.

Henny Susilowati selaku Tradisional Channel Development Manager XL turut serta memaparkan program XL Top ini, dimana sudah dimulai sejak tahun 2008 dan selalu diperbaiki dari tahun ke tahun menjadi program XL Hadiah Top Outlet (HOT) di tahun 2010. Sekitar 60ribu outlet di seluruh Indonesia turut serta dalam program HOT di batch pertama, dan hampir 100ribu outlet pada batch kedua (bulan July hingga September 2010), sehingga total terdapat kenaikan sebesar 30 persen.

Kegiatan penyerahan penghargaan ini disaksikan oleh petugas dari Dinas Sosial serta petugas dari kepolisian. Informasi lebih lengkap dapat diakses di www.XL.co.id mengenai daftar pemenang program penghargaan top agen penjualan XL.


Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

  ©Template by Dicas Blogger.

TOPO