Minggu, 01 Agustus 2010

Tarif Layanan BlackBerry Tri Rp 69.000/bulan, Full BIS


Three_BlackBerry Persaingan tarif layanan BlackBerry Internet Service (BIS) operator kian memanas. Bila beberapa waktu lalu Axis mengklaim sebagai penyedia layanan BIS termurah, dengan Rp 79.000,-/bulan maka kali ini Tri-lah yang mendapat predikat tersebut.


Pasalnya, operator jaringan GSM milik PT. Hutchison CP Telecommunications Indonesia ini mulai tanggal 21 Juli 2010 menerapkan tarif Tri BlackBerry full BIS sebesar Rp 69.000,-/bulan.


Paket Full BIS yang ditawarkan operator Tri meliputi email, instant messaging (YM, Google talk, dll), BlackBerry® Messenger, browsing, searching dan akses situs jejaring sosial dengan menggunakan ponsel pintar BlackBerry.


Jaringan Tri sudah menjangkau seluruh negeri, dengan network EDGE yang terpercaya, didukung dengan teknologi HSDPA yang mencakup wilayah Jabodetabek, Surabaya dan Bali. Ke depannya, Tri akan terus mengembangkan jaringan HSDPA guna menjangkau kota-kota penting di Jawa dan Sumatra. Dari sisi kapasitas pun, bandwidth Tri telah memenuhi standard yang ditetapkan RIM, hingga masih mampu melayani pelanggan lama maupun baru.

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

  ©Template by Dicas Blogger.

TOPO