Selasa, 31 Agustus 2010

Masalah dari Ponsel Berfitur Twitter


PONSEL dengan fitur twitter ternyata bisa melahirkan masalah. Di Inggris, sebuah peristiwa tak mengenakkan justru terjadi jelang pemilihan umum yang akan berlangsung pada 6 Mei ini.

"More bad news for Cameron as pregnant wife reveals Nick Cleggs the father," Karen Chilvers wrote in a message on Twitter, the social-networking website. "Berita tentang buruknya kehamilan Cameron mengung­kapkan kualitas Nick Clegg sebagai ayah si bayi," tulis Karen Chilvers dalam pesan sing­katnya di situs jejaring sosial Twitter.

Tujuan Chilvers menulis pesan itu jelas ingin menjatuhkan Nick Clegg, ketua Partai Demokrat Liberal sekaligus pesaing uta­manya. Atas tulisannya itu, Chilvers, kandi­dat untuk kursi baru Hornchurch Upminster di London timur, meraih dukungan lebih dari 400 “suara” termasuk juru bicara Partai De­mokrat Liberal.

Namun, bagi Nick Clegg, situasi buruk itu justru memunculkan empati dari pendu­kungnya. Bahkan lawannya dari Partai Bu­ruh di Skotlandia, Stuart MacLennan dipecat sebagai kandidat setelah – via Twitter juga -menyerang Nick dengan memakai tulisan Chilvers pada Twitter itu.

Melihat situasi itu, juru bicara Partai De­mokrat Liberal untuk Karen Chilvers buru-buru membuat pernyataan yang isinya me­minta maaf atas lelucon Chilvers tentang sakitnya bayi Samantha Cameron. Dan Par­tai Demokrat tetap memberikan dukungan­nya pada Chilvers Karen, kandidat termuda, 39 tahun yang dijuluki “letnan” di lingkungan Partai Demokrat Liberal.
Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

  ©Template by Dicas Blogger.

TOPO