Minggu, 01 Agustus 2010

Purwokerto Basis Terbesar Axis di Jawa Tengah


AXIS_perdana Operator Axis mengaku kalau penetrasi mereka di Kota Purwokerto, Jawa Tengah terbilang cukup menjanjikan. Padahal Axis baru masuk ke kota tersebut sejak Juni tahun lalu.


Dijelaskan Area Sales Manager Central Java-3 Axis Indonesia Hendi Arlinto, dari 3 kota, Purwokerto, Pekalongan dan Tegal, penetrasi kota Purwokerto mencapai 47 persen.


"Dari persentase 100 persen, Purwokerto memang paling besar. Sisanya Kota Tegal mencapai 27 persen dan Pekalongan hanya 25 persen," tegas Hendi, di sela-sela test jaringan Axis persiapaan mudik Jateng-Jatim, Rabu (28/7/2010).


Sayangnya Hendi enggan membeberkan lebih jauh berapa jumlah pelanggan Axis di 3 kota tersebut. Namun yang jelas, dia meyakini kalau akan ada pertumbuhan lagi, mengingat peneterasi di kota tersebut masih terus berkembang.


"Kita optimis masih berkembang. Apalagi sampai 8 Juni jumlah BTS di 3 kota itu mencapai 163 unit. Dan akan kita tambah lagi sampai tahun depan," sebutnya.
Dari 163 BTS tersebut sebanyak lebih dari 70 BTS terpasang di Purwokerto, disusul Tegal dan Pekalongan. Di Pekalongan sendiri akan mendapat perhatian khusus, mengingat di kota itu adalah salah satu kota penting di jalur pantura.


"Pengguna Axis merupakan kategori produktif yang berusia antara SMP hingga 30 tahun. Kita fokus ke segmen tersebut," tandasnya.

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

  ©Template by Dicas Blogger.

TOPO