Minggu, 01 Agustus 2010

AXIS Raih Best Marketing Program di Selular Awards 2010


AXIS-spg AXIS meraih penghargaan bergengsi Selular Award untuk kategori Best Marketing Program. Penghargaan tersebut diserahkan pada acara Selular Award ke-7 di Jakarta akhir pekan lalu. ”Sejak peluncuran layanannya, kami telah memimpin pasar dengan penawaran-penawaran sederhana, terjangkau, dan bernilai lebih. Penghargaan yang kami terima untuk kategori Best Marketing Program ini membuktikan keberhasilan kami dalam memenuhi kebutuhan pelanggan kami,” ungkap Eric Mallia, Chief Marketing Officer, AXIS, dalam siaran persnya.


Kata Eric, di pasar telekomunikasi yang sangat beragam saat ini, para operator selular harus terus berinovasi untuk dapat memenangkan hati pelanggan. ”Selular Award menunjukkan komitmen kuat kami pada inovasi dan kualitas yang sesuai dan bernilai bagi pelanggan. Kami senang dan bangga masuk dalam jajaran para pemenang,” ujarnya.


Selular Awards yang diprakarsai Majalah Selular telah dikenal dalam memberikan apresiasi kepada operator dan vendor telepon seluler di Indonesia. Ajang penghargaan ini telah diberikan sejak 2004 dimana penilaian dilakukan berdasarkan survey terbatas, pilihan dari pembaca Majalah Selular dan penilaian dari tim redaksi.


Eric mengungkapkan, AXIS saat ini memberikan penawaran gratis 10.000 SMS ke semua operator setiap hari, sepanjang hari bagi pelanggan dengan penggunaan telepon atau SMS Rp500 dan gratis 10 MB bagi pelanggan setelah penggunaan internet Rp1.000. Selain itu, AXIS juga memiliki penawaran gratis telepon ke sesama nomor dari pukul 00.00-06.00 WIB bagi pelanggan dengan penggunaan telepon atau SMS sebanyak Rp500 selama periode waktu tersebut.


”Belum lama ini kami juga telah meluncurkan layanan BlackBerry termurah di Indonesia hanya Rp79.000 per bulan dan gratis 5.000 menit waktu bicara ke semua nomor AXIS,” tukasnya.


Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

  ©Template by Dicas Blogger.

TOPO