Minggu, 01 Agustus 2010

Layanan i-klan dari Indosat Berbonus Pulsa


i-klan_Indosat Persaingan layanan operator memanjakan pelanggan semakin meningkat. Indosat tidak kehabisan cara untuk memanjakan para pelanggan setianya. Buktinya baru-baru ini Indosat kembali meluncurkan produk paling gres dari fitur i-klan punya Indosat. Dengan berlangganan fitur i-klan, Anda akan mendapatkan bonus pulsa sampai dengan Rp 275,- setiap harinya (termasuk Ppn 10%).

Setelah mengklaim provider pertama di dunia yang meluncurkan inovasi mobile advertising i-klan. Indosat kembali mengumumkan, sejak awal tahun 2010, jumlah pengakses i-klan di Indonesia mencapai 17,5 juta pelanggan, dari total revenue mobile advertising yang meningkat hingga 300%.

i-klan Store adalah portal mobile and internet advertising swalayan (self service) pertama di dunia milik Indosat yang dapat digunakan oleh siapapun, agensi, pemasang iklan maupun pelanggan untuk melakukan segala transaksi beriklan secara online.

Berbagai transaksi melalui i-klan Store ini antara lain memilih inventory (kelompok yang akan disasar pemasang iklan), memilih kanal i-klan yang akan digunakan untuk pengiriman konten i-klan, melakukan kampanye iklan, melakukan transaksi pembayaran, hingga mengikuti tender, mengecek informasi, menerima laporan secara online dan sebagainya.

Setiap pelanggan yang registrasi layanan i-klan via SMS, tidak akan dikenakan biaya apapun (gratis), selama masa promosi. Jika masa promosi selesai, setiap registrasi akan dikenakan biaya Rp 100,- (termasuk Ppn 10%). Pelanggan dapat melakukan registrasi dan unregistrasi kapan saja, dan tidak ada proses blocking atau pembatasan dari sistem.

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

  ©Template by Dicas Blogger.

TOPO