Kamis, 12 Agustus 2010

LG Perkenalkan Optimis One & Chic


VENDOR ponsel asal Korea Selatan, LG Electronics (LG), awal Juli 2010 mengumumkan seri ponsel terbarunya, LG Optimus One dan Optimus Chic. Keduanya berbasis sistem operasi Android OS v2.2 (Froyo).

LG juga berjanji akan meluncurkan 10 tipe terbaru dari rangkaian ponsel Optimus berplatform Android sampai akhir 2010. Ini kabar bagus tentang LG, setelah ter­kesan lambat dalam menghadirkan seri ponsel pintarnya di pasar selama Semes­ter I 2010.

Sayang, siaran pers LG mengenai Opti­mus One dan Chic nyaris tak mengandung informasi soal spesifikasinya. Siaran pers itu hanya menyebutkan bahwa keduanya merupakan ponsel berfitur layar sentuh dan berbentuk candybar, serta menggu­nakan sistem operasi Android v2.2. Dua seri ini kemungkinan besar berfasilitas koneksi Wi-Fi dan ka­mera dengan tingkat kecanggihan yang ma­sih tanda tanya.

Tampilan Optimus One tak jauh beda dibanding desain pon­sel berplatform Android pada umumnya. Opti­mus One dirancang un­tuk eksis sebagai pon­sel pintar bagi kalangan high-end, dengan bera­gam kemampuan mul­timedia, user interface yang ’nyaman’, dan kaya fitur untuk mengakses layanan-layanan Google (termasuk aplikasi yang tersedia di Androind Market).

Sedangkan Optimus Chic dihadirkan dengan desain lebih elok, dan tampak­nya dirancang untuk menarik perhatian pelanggan yang mengapresiasi ponsel sebagai produk fashion atau bagian dari penampilannya. Sejauh ini, belum ada in­formasi resmi terkait harga jualnya.
Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

  ©Template by Dicas Blogger.

TOPO