Kamis, 12 Agustus 2010

Flexy Rilis Modem Murah


DEMI membidik sejuta pelanggan, Telkom Flexi melancarkan aksi tebar sejuta modem murah pada kegiatan bertajuk Gebyar Sejuta FlexiNet (JUFE) yang berlangsung Juni-September 2010 di seluruh kota-kota besar di Indonesia.

"Dalam Gebyar JUFE, Telkom Flexi menawarkan modem-modem ternama seperti ZTE, IVIO, Huawei, Olive, Data Card dan lainnya dengan harga yang murah, hanya Rp 275 ribu," ujar Deputy Executive General Manager Business dan Develop­ment Telkom Flexi, Judi Achmadi.
FlexiNet Unlimited menyediakan paket yang lebih hemat yakni paket Triwulan, Se­mester, dan Tahunan. Biaya berlangganan FlexiNet Unlimited selama tiga bulan Rp 135 ribu, enam bulan Rp 255 ribu, dan se­tahun Rp 450 ribu.

Sedangkan untuk kalangan pendidikan, siswa, guru serta dosen, Flexy juga menye­diakan paket yang lebih murah. Melalui Fl­exiNet Unlimited Sekolahan, guru dan siswa dapat menikmati internetan sepuasnya dengan biaya lebih murah, yakni Rp 35 ribu per bulan atau tidak lebih dari Rp 1.200 sehari. “Biaya itu jauh lebih murah dibandingkan biaya mengakses internet dengan menggunakan akses mobile internet lainnya,” lanjut Judi.

Untuk berlangganan FlexiNet Un­limited, pengguna Flexi cukup mengirimkan SMS ke 2255 dengan format REGHARIAN untuk berlangganan harian; REG MINGGUAN untuk berlangganan mingguan; REG BULANAN untuk berlanggan bulanan; REGTRIWULAN untuk berlangganan tiga bulanan; REG SEMESTER untuk berlangganan enam bu­lanan; atau REGTAHUNAN untuk berlangganan selama satu tahun. Khusus paket FlexiNet Unlimited Sekolahan, siswa atau guru dapat mendaftar di Plasa Telkom dengan menyerahkan foto copy kartu pe­lajar/mahasiswa atau kartu identitas guru/ dosen.Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

  ©Template by Dicas Blogger.

TOPO