Selasa, 31 Agustus 2010

Esia Hadirkan Hape Esia Music Chat



KOLABORASI ponsel musik dan fitur Online dihadirkan Esia melalui seri ponsel bundling terbarunya yang bernama Hape Esia Music Chat. Dengan mengangkat tema musik sebagai fitur utama, Esia seakan ingin memperkuat komitmennya untuk selalu inovatif dan menghasilkan produk-produk yang menjadi anutan dalam industri telekomunikasi.

"Esia juga ingin menunjukkan bahwa kitalah operator yang membuat paket bun­dling hape yang bisa mendownload lagu asli. Jadi, selain untuk menangkap potensi bisnis dalam industri musik, Esia juga kem­bali ingin memberikan sarana dan edukasi bagi masyarakat untuk mendapatkan berbagai lagu yang diinginkannya secara le­gal,“ Ujar Wakil Direktur Utama PT Bakrie Telecom Tbk, Erik Meijer.

Dengan banderol Rp 299 ribu (ditambah PPN), Esia Musik Chatt tampil dalam bentuk stylish dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti media player dan Digital Music Down­loader (DMD) Esia Musicbox yang bisa dipakai untuk mendownload ribuan lagu langsung dari pon­sel, radio FM plus handsfree. Se­dangkan untuk fitur chatting dan internetan, selain bisa dijadikan modem, ponsel ini juga dilengkapi dengan aplikasi Facebook dan Esia Messenger.

Terdapat hampir 10 ribu lagu dari dalam dan luar negeri yang dapat dipilih dan diun­duh pelanggan, yang merupakan hasil kerja sama Esia dengan 10 label musik besar di Indonesia, seperti Musica Studio, Sony Mu­sic Indonesia, Warner Music Indonesia, Uni­versal Music Indonesia, Trinity Optima Pro­duction, Aquarius Musikindo, dan beberapa label lainnya.

Untuk mengunduh dan menikmatinya pelanggan Esia cukup berlangganan Rp 1.000/hari untuk alokasi 30 lagu terbaru.
Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

  ©Template by Dicas Blogger.

TOPO