Minggu, 22 Agustus 2010

Ramadan, Isi Pulsa Axis Dapat Mobil


AXIS-spg-cantik Selama Ramadan menjadi bulan spesial pengguna Axis. Hal itu dikarenakan Axis kembali membawa serangkaian program promosi Ramadan yang menarik dan dinantikan pelanggan setianya yang dikemas dalam program Berkah Ramadhan Axis. Program tersebut sekaligus melanjutkan penawaran terbaiknya yakni gratis 10.000 SMS setiap hari ke semua operator di Indonesia dan gratis nelpon ke sesama Axis selama sahur mulai jam 00.00hingga 06.00 setiap malam.


Selain itu, Axis juga menawarkan program bonus isi pulsa yang memberikan kesempatan pada pelanggan Axis untuk menikmati bonus hingga 20% hadiah langsung isi pulsa serta berkesempatan memenangkan satu unit mobil Toyota Yaris sebagai hadiah utama, sepuluh unit motor Honda Revo,seratus unit blackberry 9700 (Onyx) termasuk gratis layanan unlimite Axisworry freeselama sebulan serta seribu pulsa senilai seratus ribu.


"Kami sangat senang dapat memberi lebih kepada pelanggan. Selain memberi kesempatan untuk menunjukkan apresiasi kepada para pelanggan dengan memberikan program isi pulsa yang luar biasa ini, kami juga dapat berbagi dan menyebarkan berkah bulan suci Ramadhan ke seluruh pelanggan," kata Syakieb A Sungkar VP Sales and Distribution Axis kepada Upeks di Jakarta.


Syakieb menambahkan, untuk kembali memberikan layanan terbaiknya bukan hanya berupa berbagai bonus dan hadiah akan tetapi memberikan kesempatan kepada para penjual dan retailer Axis dimana telah disiapkan sekitar dua ribu tempat duduk untuk mudik lebaran secara aman dan nyaman ke kampung halaman tanpa harus mengantri tiket. "Kami juga menawarkan hadiah paket umroh cranya mudah hanya menelpon bintang 123 pagar,"tegasnya.

Bookmark and Share

1 komentar:

Pulsa Murah Rabu, Agustus 25, 2010  

memang mantep banget neh AXIS. Isi Pulsa aja bisa dapet mobil

Posting Komentar

  ©Template by Dicas Blogger.

TOPO