Sabtu, 14 Agustus 2010

Qik Aplikasi Mobile Video Streaming


BAGI penggemar fitur hiburan, tentu menyenangkan bila bisa berinteraksii, berkreasi, dan menyaksikan live streaming dengan cepat, tanpa tersendat dan bisa dishare melalui web site, blog, maupun situs jejaring sosial. Ditambah lagi, bila aktivitas tersebut bisa dilakukan dengan hanya dengan menggunakan perangkat ponsel. Dengan mobile video aplikasi Qik, segala aktivitas video streaming bisa dilaku­kan dengan mudah.

Qik adalah aplikasi berbasis Android dan Symbian S60, yang mendukung penggunanya dalam hal berbagi mo­men melalui media video atau yang bi­asa dikenal dengan steraming. Dengan bermodalkan ponsel yang dilengkapi fitur kamera dan melakukan instalasi aplikasi, Qik cukup membantu Anda yang gemar melakukan dokumentasi dengan video.

Merekam momen bersama keluarga, reuni dengan teman, kelahiran anak pertama hingga mencoba bergaya layaknya seorang reporter tv bisa Anda lakukan dan rekam dengan ponsel, kemudian upload dan dibagi kepada sahabat maupun kerabat lain melaui jaringan web site, blog, YouTube, Face­book, MySpace, dan jejaring sosial lainnya. Video yang dikirimkan juga dapat diberi komentar seputar momen yang terekam.

Qik adalah kependekan dari kata “quick”, yang secara harfiah bermakna cepat, memang memiliki kemampuan dalam hal kecepatan transfer gambar gerak atau video, tak memakan band­width dalam jumlah besar, selain itu untuk kualitas gambar tak mengece­wakan.

Untuk informasi instalasi dan pengunduhan, Anda bisa mengunjungi http://qik.com. Aplikasi ini juga bekerja sama dengan vendor besar macam Nokia dan tersedia di Ovi strore, dapat digunakan pada ponsel seri Nokia ber­basis Symbian S60. Bagi para penggu­na ponsel berbasis Android, aplikasi ini gratis diunduh dan tersedia di Android Market. eka

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

  ©Template by Dicas Blogger.

TOPO