Selasa, 10 Agustus 2010

SmartFren Hadirkan Handphone Modem Islami Murah


SmartFren Sejak berubah nama menjadi Smartfren, baru program hape modem 'Smartfren' Islami yang menjadi prtofolio operator leburan Smart Telecom dan Mobile-8 tersebut. Kendati baru, mereka memasang target yang cukup lumayan.


"Kami optimisis hape modem 'Smartfren' Islami ini akan terjual 60 ribu unit. Sebanyak 30 ribu dari pelanggan Smart dan 30 ribu lagi berasal dari pelanggan Fren," tukas Head of Communications Mobile-8 Yolanda Nainggolan kepada sejumlah wartawan, di Restoran Caza Suki, Jakarta, Senin (9/8/2010).


Bergabungnya dua operator CDMA ini tentu saja membuat pelanggan mereka bertambah menjadi dua kali lipat. Saat ini pelanggan Smartfren mencapai sekira 5,8 juta pelanggan. Menurut Yolanda, 3 juta adalah pelanggan Smart, sedangkan 2,8 adalah pelanggan Mobile-8.


"Untuk tahun ini kami menargetkan akan mempunyai pelanggan mencapai 10 juta orang. Ini artinya, akan ada 3,8 juta pelanggan baru dari keduanya," tegasnya.
Sejumlah penetrasi pun Smartfren lakukan, salah satunya dengan menghadirkan ponsel Smartfren khusus Ramadhan. Ini akan hadir dengan paket konten Islami, seperti Kajian Islam, Hadist Shahih, Asmaul Husna dan Novel Islami yang ke semuanya akan didapatkan gratis selama 7 hari pertama.


Ditawarkan dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp319 ribu, ponsel ini dapat dijadikan sebagai modem juga. Untuk berselancar di internet, Smartfren menawarkan promosi gratis internet selama 30 hari.

Bookmark and Share

1 komentar:

hp modem Senin, Oktober 11, 2010  

smart emang mantep banget bro..
bikin internetan jadi wusss, wusss

Posting Komentar

  ©Template by Dicas Blogger.

TOPO