Minggu, 01 Agustus 2010

Telkomsel Tak akan Revisi Target


Telkomsel_BlackBerry Telkomsel akan tetap mempertahankan target 100 juta pelanggan di 2010. Hingga pertengahan tahun Telkomsel mendapat 8 juta tambahan pelanggan dari target 20 juta.

Direktur Utama Telkomsel Sarwoto Atmosutarno mengatakan pihaknya tidak akan merevisi target jumlah pelanggan 100 juta hingga akhir 2010.

Dari 20 juta pelanggan yang harus dicapai tahun ini Telkomsel sudah mendapat tambahan 9 juta pelanggan hingga pertengahan tahun.

“Saat ini pelanggan Telkomsel sudah lebih dari 88 juta,” kata Sarwoto di Jakarta Kamis (22/6). Untuk meraih target, Telkomsel mengenalkan produk kartu perdana baru, SimPati Freedom. Kartu perdana dengan nomor awalan 0821 tersebut mengusung tema kebebasan.

Kartu itu untuk segmen lifestyle dilengkapi beberapa fitur seperti gratis paket mingguan SMS Twitter yang akan mendukung kegiatan jejaring sosial dan gratis paket emoticon SMS.

Menurut Sarwoto aktivasi SimPati Freedom bisa mencapai 2.500 per jam. Telkomsel sendiri optimis karena sebagai best brand prabayar selama lebih dari 10 tahun. “Pengguna SimPati lebih dari 60 juta,” kata Sarwoto.

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

  ©Template by Dicas Blogger.

TOPO