Selasa, 31 Agustus 2010

Demi Moore Keranjingan BlackBerry



KEPADA Showbiz Spy Demi Moore, aktris senior Hollywood yang masih cantik di usia 47 tahun mengakui bahwa belakangan ini ia tak bisa melepaskan BlackBerry dari genggamannya. Pengakuan itu diberikan Moore usai menghadiri launching film terbarunya yang berjudul The Joneses yang ia bintangi bersama David Duchovny.

"Hari-hariku terasa ada yang hilang begitu BlackBerryku lepas dari genggaman. Karena dengan BlackBerrylah aku bisa berkomunikasi dengan para penggemarku. Khususnya penggemarku yang memiliki akses ke jejaring Twitter,” aku Moore dengan menghubungkan selintas cerita The Joneses dengan BlackBerrynya.

“Dalam The Joneses terkandung pesan penting untuk tidak menilai harga diri orang lain dari apa yang dimiliki. Tetapi sejatinya harga diri dinilai dari hubungan kita dengan orang lain.”
Moore juga mengakui dari semua gadget yang ada di dunia, BlackBerry merupakan ponsel yang tepat untuk dibawa ke mana saja ia pergi. “Ketika makan di saat break shooting pun, aku tetap mengaktifkan BackBerryku,” tegas Moore.

Belum diketahui kapan The Joneses akan mengisi bioskop Indonesia. Karena di Hollywood sendiri, jadwal pemutarannya masih belum diten­tukan. Yang pasti, di dalam film bergenre drama itu, Moore beradu akting dengan Duchovny, aktor kalem yang sukses mem­bintangi serial tv X-Files.

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

  ©Template by Dicas Blogger.

TOPO