Selasa, 31 Agustus 2010

Telkom Flexi Raih The Best Operator CDMA di ICS 2010


TELKOM Flexi kembali menyabet predikat The Best Operator CDMA pada ajang Indonesia Cellular Show (ICS) 2010 yang digelar pada malam penutupan ICS di JCC, Jakarta. Predikat ini melengkapi penghargaan Best CDMA Award 2010 yang diperoleh Telkom Flexi beberapa waktu yang lalu di ajang Selu­lar Award versi Majalah Selular.

Executive General Manager Telkom Flexi, Triana Mulyatsa, mengaku bersyukur atas pilihan masyarakat dan penghargaan ini juga dinilai sebagai feedback Telkom Flexi sebagai operator yang selalu menye­diakan produk serta layanan berkualitas bagi masyarakat dan pelanggan.

“Di tengah persaingan industri teleko­munikasi yang kian ketat, Telkom Flexi selalu berorientasi pada kepuasan pelanggan, yang sama artinya dengan membangun sebuah kepercayaan. Penghargaan ini menggambarkan tingginya kepercayaan masyarakat ter­hadap produk dan layanan Telkom Flexi. Kepercayaan ini harus kami jaga dengan selalu berupaya memberikan yang ter­baik, sehingga ke depan Telkom Flexi tetap menjadi operator pilihan utama ma­syarakat,” ungkap Triana.

Di ICS Telkom Flexi menggelar stand pameran bertema “Hidup Gaya Flexi”. Dalam stand itu Flexi menjual dan mem­perkenalkan produk serta layanan ter­barunya seperti, Flexi ngROOMpi, Flexi Milis, Flexi Radio, Flexi Muslim, Flexi Kris­tiani serta produk baru Flexi Portal, yakni layanan bagi pengguna untuk mengak­ses Flexi Musik, FlexiGme, FlexiTone, FlexiStore, FlexiMedia, FlexiChat dan FlexiBanking.

Selama ICS Telkom Flexi berhasil men­jual lebih dari 18.000 HP Flexi dan Modem FlexiNet, melebihi target awal yang hanya 12.000 unit. “Penjualan tersebut diluar perkiraan kami, terlihat antusias masyara­kat yang ingin menggunakan produk Flexi sangat luar biasa,” papar Triana. Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

  ©Template by Dicas Blogger.

TOPO