Selasa, 31 Agustus 2010

Indosat Luncurkan e-Galeri & i-Buzz


INDOSAT menghadirkan e-Galeri. Berlokasi di ICT Expo 2010 JCC, Indosat untuk pertama kalinya meluncurkan e-Galeri yang merupakan salah satu inovasi untuk memberikan layanan cepat berupa vending machine dan billing payment yang ditempatkan di lokasi strategis guna memudahkan pelanggan dalam melakukan transaksi pembelian voucher isi ulang, kartu perdana, pembayaran tagihan pascabayar serta infor­masi marketing terkini dan info lokasi Galeri serta Griya tanpa pelanggan perlu datang ke Galeri atau menghubungi Contact Center.

Acara peluncuran e-Galeri ini dihadiri oleh Dr. Ir. Aswin Sasongko, M.Sc., Direktur Jenderal Aplikasi Telematika, Kementerian Komunikasi dan Informatika, dan Guntur S. Siboro, Chief Marketing Officer Indosat. “Layanan e-Galeri adalah inovasi Indosat dalam menghadirkan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan informasi produk Indo­sat, info promo, i-Ring, dan sebagainya,” kata Guntur di sela-sela acara peluncuran.

Indosat merupakan operator pertama yang menghadirkan layanan e–Galeri yang diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan pelanggan terhadap brand, program, dan produk Indosat yang ter­baru. Keterangan lebih lanjut mengenai e- Galeri tersedia di situs Indosat yaitu www. indosat.com/e-galeri.

Dalam acara yang sama, Indosat juga merilis i-Buzz, sebuah layanan pengiriman pesan kepada jutaan pengguna mo­bile phone tertentu dengan menampil­kan konten-konten terbaru secara gratis. Layanan i-Buzz dapat diperoleh dengan membeli starter pack khusus i-buzz yang tersedia secara luas di pasaran.

Indosat juga memberikan penawaran is­timewa bagi pengunjung yaitu harga spe­sial untuk handset Android Sony Ericsson Xperia X10 hanya dengan Rp 6.499.000 berikut bonus memory card 8GB, leather pouch, Screen protector, dan video stand dengan kartu kredit apa pun tanpa sur­charge. Harga khusus BlackBerry® 9700 (Onyx) Rp 4,2 juta, BlackBerry® Curve™ 8900 (Javelin) Rp 3 juta, BlackBerry® 9500 (Storm) Rp 2,5 juta dan BlackBerry® Bold™ hanya dengan Rp 4 juta yang tentunya ha­dir juga dengan layanan paket data Indo­sat Broadband dan IM2 beserta modem HSPA+ dengan paket bundling Broom.

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

  ©Template by Dicas Blogger.

TOPO