Selasa, 31 Agustus 2010

ESIA Warna Rp 149 Ribu


HARGA murah, berwarna, pengguna juga bisa memilih nomor sesuka hati, langsung kring dan masih plus plus pula. Begitulah Esia Connect seharga Rp149 ribu sudah termasuk Ppn. Harga setelah dipotong dari harga reguler Rp 225 ribu (plus PPN). Fasilitasnya ada Esia Messenger yang bisa dipakai chatting-an gratis non stop serta facebook yang pada perdana beli, gratis satu bulan penuh.

Disandingkan dengan Esia GANAS (Gra­tis Nelpon Nasional), pelanggan ponsel Esia Connect masih diberikan keuntungan tambahan berupa gratis telepon ke lebih dari 10 juta pelanggan Esia se-Indonesia. Caranya gampang, isi ulang Rp 25 ribu yang bisa dipakai untuk telepon pelanggan operator lainnya atau browsing internet.

Gebrakan anyar layanan telekomuni­kasi hemat Bakrie Telecom di Malang, Jawa Timur pada 19 April lalu sangat mengejutkan. Mereka memproklamirkan pon­sel Esia Connect sebagai pon­sel termurah. Esia merasa operator telekomunikasi dituntut harus bisa memberi lebih kepada pelanggannya. “Baik dari sisi inovasi produk maupun kualitas layanan,” tegas Irfandi Fir­mansyah, EVP Sales, PT. Bakrie Telecom, Tbk, di depan pers dan pelanggan Kota Malang.

Pun tarif, pelanggan bisa mengatur be­sarnya biaya SMS karena perhitungan tarif SMS Esia Rp1 per karakter. Semakin pendek isi SMS maka bayarnya makin ringan. Jawab ya, cukup bayar Rp 2,-. Bu­kan disamaratakan per pengiriman. Dan, yang terpenting, semua keputusan di tangan pelanggan. Pertimbangkanlah dan tentukan sendiri,” tutup Irfandi. Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

  ©Template by Dicas Blogger.

TOPO