Kamis, 12 Agustus 2010

Dalam Tiga Hari, 1,7 Juta Unit iPhone 4 Terjual Habis


PONSEL teranyar dari Apple, iPhone 4 terjual 1,7 juta unit hanya dalam tempo tiga hari sejak diluncurkan pada 24 Juni 2010. "Ini peluncuran produk paling sukses dalam sejarah Apple," kata Steve Jobs, CEO Apple. "Kami mohon maaf kepada pelanggan yang tak kebagian unit iPhone 4 setelah lama mengantre, karena suplai kami ternyata tak cu­kup untuk mengimbangi volume perminta­an—ini di luar prediksi kami."

Bodi iPhone 4 berbahan kombinasi kaca dan stainless steel, dengan desain yang menghasilkan tampilan ponsel pintar paling ramping di dunia. Diperkaya fitur FaceTime®, yang membuat langkah untuk melakukan video calling semudah memutar keran.

Ponsel ini juga ditopang teknologi terkini Retina display dari Apple, untuk menghasilkan layar beresolusi tertinggi yang pernah diap­likasikan pada ponsel, dengan tampilan teks, gambar dan video memesona. Fitur lainnya termasuk kamera 5 megapik­sel dengan autofocus dan LED flash. Plus perekam video beresolusi 720 piksel, dengan kemampuan mer­ekam 30 gambar (frame) per detik. Untuk menghasilkan kualitas gam­bar lebih baik, kamera ini dilengkapi LED video dan geo-tagging.

Hingga berita dibuat, iPhone 4 baru di­pasarkan di lima negara: Amerika Serikat, Inggris, Prancis, Jerman, dan Jepang. Menurut sumber di Apple, ponsel pintar ini bakal diluncurkan pula di 18 negara lainnya pada akhir Juli 2010. Ke-18 negara itu meli­puti Australia, Austria, Belgia, Kanada, Den­mark, Finlandia, Hong Kong, Irlandia, Italia, Luxemburg, Belanda, Norwegia, Selandia Baru, Singapura, Korea Selatan, Spanyol, Swedia dan Swiss. Sayang, belum ada informasi kapan ponsel yang mengheboh­kan dunia ini diluncurkan di Indonesia. Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

  ©Template by Dicas Blogger.

TOPO