Selasa, 31 Agustus 2010

Motorola Menjual Bugil Megan Fox


BOSAN dengan konsep iklan yang biasa-biasa saja, Motorola membuat gebrakan di dalam membuat video klip iklannya yang kontan membetot perhatian pemirsa TV Negeri Paman Sam. Adalah si cantik nan seksi Megan Fox, satu diantaranya aktris Hollywood yang digandeng Motorola untuk dijadikan bintang iklannya. Dan begitu iklan Motorola muncul di layar gelas, yang berisi adegan Megan Fox di bath-tub, publik Amerika Serikat heboh.

Motorola berhasil menyedot perhatian publik. Tubuh molek Fox yang tengah berendam di bath-tub, mandi busa sambil mengutak-ngatik Devour, tampak begitu wajar. Wajar bahwa wanita punya kecen­derungan memotret dirinya pada momen di mana ia yakin, saat itu dirinya tampak cantik.

Bagi Motorola, lewat iklannya itu mereka ingin memperlihatkan keseriusannya dalam meracik ponsel berkelas. Sekaligus sebagai ’pembalasan’ mereka atas mero­sotnya penjualan Motorola di pasar AS ta­hun lalu. Karenanya, Motorola seri Devour yang merupakan ponsel pintar itu, mereka ’tempelkan’ kepada Fox, si cantik nan sek­si yang tampak cerdas itu.
Terbukti, sekitar 90 juta pasang mata telah melihat iklan itu. Sampa-sampai seorang penulis mengomentari di blog Smack Selebriti, “Dari siku lengan dan ba­gian lainnya, Megan Fox memang seksi. Tapi tangannya, saya yakin itu bukan tangan Megan Fox.”

Komentar itu konon muncul lantaran publik AS tahu kondisi genetik Fox yang mengidap brachydactyly genetic dengan bentuk ibu jari yang tidak normal, lebih panjang dan besar dari ukuran pada umumnya. Tetapi, pakar iklan di AS ber­pendapat iklan Devour versi Fox tetap me­narik dan cukup bercerita.
Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

  ©Template by Dicas Blogger.

TOPO