Minggu, 01 Agustus 2010

Flexi Luncurkan Ponsel FlexiPORTAL


FlexiNet_spg Flexi, salah satu divisi PT Telekomunikasi Indonesia Tbk luncurkan terminal ponsel bundling FlexiPORTAL, dengan beragam aplikasi. FlexiPORTAL akan memberikan pengalaman baru bagi pelanggan dalam menikmati layanan fitur dan konten Flexi.


Ditambah tampilan menu yang full ikon, dengan fitur intuitive dan automatic update, menjamin pelanggan selalu mendapatkan layanan konten terbaru dari Flexi.

Hampir seluruh aplikasi dalam handset bundling Flexi yang pernah diluncurkan sebelumnya seperti: FlexiMedia, FlexiMuslim, FlexiChatting, FlexiCantik, Facebook dan Twitter kini dapat dijumpai lagi dalam handset FlexiPORTAL.


Berbagai aplikasi baru juga dapat ditemukan, seperti Kaskus, Flexi Iklan, Flexi Komunitas, Yellowpages, FlexiBanking hingga aplikasi Games juga tersedia.


Pada Indonesia Celullar Show 2010, FlexiPORTAL diluncurkan melalui tiga jenis handset bundling Flexi : ZTE S618, ZTE X992 dan Hisense C1110 dengan harga jual mulai dari Rp 499.000,-.


“Untuk tahap awal, kami menyediakan 200 ribu hingga 300 ribu unit ponsel FlexiPORTAL. Kami akan melihat reaksi pasar terlebih dulu. Jika direspons positif, persediaan akan kami tambah lagi. Upaya ini merupakan salah satu strategi kami untuk menunjang pencapaian target 18 juta pelanggan di akhir tahun 2010 nanti. Saat ini kami telah melayani 16,2 juta pelanggan Flexi,” kata Nyoman dalam siaran persnya.

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

  ©Template by Dicas Blogger.

TOPO